Nusantara

Kabar Meninggalnya Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak Hoaks

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemprov Kaltim) menyatakan kabar yang beredar mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak wafat pada Selasa (1/6/2021) merupakan berita bohong alias hoaks.

Kepala Biro Humas Setda Kaltim M Syafranuddin menjelaskan bahwa Awang Faroek Ishak kini dalam perawatan setelah menjalani “check up” di RSPAD Jakarta.

“Pak Awang, sudah lama tidak ‘check up’ karena kesibukan beliau sebagai Anggota DPR-RI, kemarin ada kesempatan untuk check up, sehingga check up dan disarankan dokter untuk istirahat dalam beberapa hari,” terang Syafranuddin seperti dikutip Antara, Selasa (1/6/2021)

Menjawab pertanyaan wartawan terkait sakit yang diderita mantan Bupati Kutim ini, Jubir Pemprov Kaltim ini mengaku tidak tahu, namun dipastikan Awang Faroek yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota Komisi X DPR RI tersebut sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di Jakarta.

Kepada masyarakat yang kebetulan mendapat kabar hoaks, ia minta menghentikan tidak ikut menyebarluaskannya bahkan diminta menghapus konten itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button