Ekonomi

Jutaan Pengunjung Hadiri KPR BRI Virtual Expo 2021

INDOPOSCO.ID – Pameran virtual KPR yang diselenggarakan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. resmi berakhir. Sepanjang penyelenggaraan acara bertajuk KPR BRI Virtual Expo sejak 26 Januari 2021 lalu, ada jutaan pengunjung yang meramaikan pameran daring tersebut melalui laman kprbrivirtual.com.

Berdasarkan data yang telah dihimpun, ada lebih dari 3 juta pengunjung laman KPR BRI Virtual Expo 2021 selama 2 bulan acara berlangsung. Dari jutaan pengunjung itu, ada sebanyak 4.000 aplikasi pengajuan KPR yang disodorkan masyarakat.

Penyelenggaraan KPR BRI Expo secara virtual tahun ini cukup terbilang sukses menarik minat masyarakat, khususnya generasi muda, untuk mencari dan memenuhi kebutuhan mereka akan hunian. Terbukti, ada 60 persen lebih pengunjung KPR BRI Virtual Expo yang masuk kategori milenial atau berusia kurang dari 35 tahun.

“Antusiasme tinggi para generasi muda menunjukkan besarnya kebutuhan dan minat mereka untuk memiliki hunian. Demi membantu masyarakat, maka BRI hadir dan menyelenggarakan KPR BRI Virtual Expo sebagai bukti dukungan perusahaan mengatasi masalah backlog perumahan di Indonesia,” ujar Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button