Nusantara

Juru Parkir dan Pedagang di Pasar Serang Dibacok, ini Keterangan Saksi Mata

INDOPOSCO.ID – Tindakan kriminal yang melenyapkan nyawa terjadi di Pasar Induk Rau (PIR), Kota Serang, Banten. Pedagang dan juru parkir menjadi korban pembacokan. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/3/2021) sekira pukul 21:30 WIB.

Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Drajat Prawira Negara untuk mendapat perawatan. Namun, Ahmad Setiadi alias Acil (26) yang berprofesi juru parkir, nyawanya tidak tertolong karena mengalami luka robek pada pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kanan.

Sedangkan Juli (26) yang berprofesi pedagang, mengalami luka robek di tangan kanan. Saat ini, korban masih ditangani tenaga kesehatan.

Kejadian itu sempat terlihat oleh saksi mata berinisial SK (29). Kebetulan, saat itu diirnya sedang mengantar sang isteri berbelanja di tempat langganannya.

Pihaknya tidak terfikir akan melihat langsung adegan kriminal bak sinetron di televisi. Teriakan dari ibu-ibu yang sedang berbelanja seakan menjadi alarm adanya kejadian yang tidak wajar.

Saat menengok ke arah Terminal Cangkring, ada pria yang sedang dikejar oleh pemuda dengan membawa senjata tajam (Sajam). Yang paling mengagetkan, pria yang sudah terluka di tangannya itu, terjatuh tepat di depan toko saksi mata berbelanja.

“Itu sudah dalam keadaan luka, tapi nggak seberapa. Tapi pas itu dia (korban) jatuh, tepat di depan toko tempat saya berbelanja di situ. Nah pas jatuh itu, dia langsung dibacokin membabi buta gitu. Saya lihat luka parah di wajah itu,” katanya saat dihubungi, Minggu (21/3/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button