Nasional

Juni-Juli, India Siap Kirim Turis ke Bali

INDOPOSCO.ID – Duta Besar India untuk Indonesia, Shri Manoj Kumar Bharti, berharap Juni-Juli 2021 menjadi peluang mendatangkan turis India ke Bali, sebagai bentuk kerja sama dalam pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi.

“Bali khususnya telah menjadi tempat yang menarik bagi turis India. Turis India harus datang ke Bali karena banyak destinasi, tapi sayangnya terganggu karena situasi pandemi Covid-19,” kata Bharti saat ditemui Antara di Pusat Kebudayaan Bali Swami Vivekananda, Denpasar, Kamis (18/3/2021).

Ia mengatakan sebelumnya sempat berdiskusi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, terkait rencana-rencana industri pariwisata.

“Untuk industri pariwisata, kami harapkan pada Juni-Juli tahun ini, turis India berkesempatan besar untuk bisa datang ke Bali. Jika Bali membuka peluang pariwisata itu, maka turis India akan datang ke Bali dengan jumlah banyak,” katanya.

Menurut dia, mengajak turis India datang ke Bali, menjadi salah satu bentuk promosi industri pariwisata di Indonesia, khususnya Bali.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button