Megapolitan

Jumlah Positif Covid-19 akibat Kerja Bakti di Kampung Bertambah

INDOPOSCO.ID – Jumlah kasus aktif COVID-19 dari klaster kerja bakti di RW 06, Kelurahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten bertambah 10 orang seiring dilakukannya upaya penelusuran oleh Satgas setempat.

“Ada tambahan 10 orang, jadi total sekarang menjadi 63 kasus dari klaster kerja bakti,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang Hendra Tarmizi di Tangerang seperti dikutip Antara, Sabtu (5/6/2021).

Ia menjelaskan untuk penambahan kasus tersebut masih dalam dua kawasan rukun tetangga (RT), yaitu RT 07 dan RT 09 di RW 06, Perumahan Sampan II, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Sebelum ada penambahan, kata dia, total kasus COVID-19 di klaster itu sebanyak 53 orang. Meski begitu, hampir semua pasien positif sudah menjalani karantina di Hotel Yasmin mengingat mereka berstatus orang tanpa gejala (OTG).

“Penambahan masih dari kawasan yang sama, yaitu di dua RT di Perumahan Sampan II setelah dilakukan penelusuran terhadap 333 orang,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button