Olahraga

Jelang Piala Menpora, Persita Rekrut Dua Pemain

INDOPOSCO.ID – Persita Tangerang merekrut dua pemain baru untuk memperkuat skuad Pendekar Cisadane dalam menghadapi Piala Menpora 2021 yang bakal digelar mulai 21 Maret mendatang. Kedua pemain itu adalah Ahmad Nur Hardianto sebagai penyerang dan Kevin Gomes de Oliviera yang akan menjaga lini pertahanan.

“Kami menyambut kedatangan Hardianto dan Kevin dalam ke keluarga besar Persita. Semoga kehadiran mereka bisa menambah kekuatan Persita nantinya. Dua pemain ini pun kami kontrak hingga kompetisi bergulir nanti, jadi tidak hanya untuk Piala Menpora,” kata Manajer Tim Persita I Nyoman Suryantara, dikutip Antara, Kamis (11/3/2021).

Dua rekrutan anyar Persita tersebut, menurut Nyoman, adalah tambahan amunisi untuk menghadapi Piala Menpora dan juga kompetisi nantinya. “Semoga keduanya juga bisa cepat beradaptasi, mengingat persiapan turnamen juga sangat singkat,” ungkap Nyoman.

Sementara itu, Ahmad Nur Hardianto melihat Persita sebagai klub besar dengan sejarah panjang yang juga menjadi salah satu alasan ia berlabuh di Tangerang. Pemain bernomor punggung 9 itu direkrut Persita dari Bhayangkara Solo FC. Pemain kelahiran Lamongan, 8 Maret 1995 itu juga pernah lama berkarir di Arema FC dan pernah pula berseragam Timnas U-23.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button