Nusantara

Jarang Ngantor, BKD Layangkan Surat Teguran ke Kepala UPTD PJJ Lebak

INDOPOSCO.ID – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, melayangkan surat teguran kepada Heru Iswanto, Kepala UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten wilayah Kabupaten Lebak menyusul adanya laporan dari masyarakat bahwa yang bersangkutan jarang masuk kantor.

“Kita sudah layangkan surat teguran kepada yang bersangkutan, dalam menindaklanjuti laporan masyarakat, bahwa yang bersangkutan jarang ngantor dalam sebulan terakhir,” ujar Kepala BKD Banten, Komarudin kepada INDOPOSCO, Kamis (29/4/2021).

Menurut Komarudin, sejauh ini BKD belum mendapat surat resmi ataupun pemberitahuan apapan, baik dari yang bersangkutan maupun dari Dinas PUPR Banten, mengenai alasan Heru Iswanto jarang masuk kantor.

”Sejauh ini kami belum pernah menerima surat apapun, terkait alasan yang bersangkutan jarang ngantor,” ungkap Komarudin.

Komarudin menjelaskan, isi dari surat teguran yang dilayangkan kepada Kepala UPTD PJJ Wilayah Lebak tersebut adalah agar Heru Iswanto yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Kepala UPTD PJJ Lebak dapat mengikuti ketentuan kehadiran dan capaian kinerja melalui aplikasi SIKAP (Sistem Informasi Kinerja Pegawai).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button