Nusantara

Jangan Kaget, Segini Besaran Tukin 20 Jabatan yang Diseleksi di Dinkes Banten

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten bergerak cepat membuka lowongan untuk jabatan yang ditinggalkan 20 pejabat Dinas Kesehatan (Dinkes) Banten yang mundur.

Pembukaan seleksi untuk mengisi jabatan Sekretaris Dinas (Sekdis), Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi), mulai hari ini, Kamis (3/6/2021).

Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki integritas tinggi dan mumpuni pada bidangnya, merupakan kesempatan emas. Mengingat, seleksi akan dibuka dalam waktu yang sempit dan banyak pilihan lamaran.

Terlebih, ada tunjangan kinerja (Tukin) yang cukup besar, mulai dari Rp16 juta hingga Rp40 juta. Hal itu di luar gaji pokok dari ASN dan disesuaikan dengan pangkat golongan.

Kriteria yang sedang dicari ASN yang siap bekerja dengan target program tertentu, profesional, berintegritas dan patuh pada peraturan Perundang-undangan.

“Kinerja atau tukin eselon IV itu sekitar Rp16 juta perbulan, eselon III itu Rp30 juta perbulan, termasuk tinggi loh di Indonesia. Eselon II B itu Rp40 juta. Jadi cukup, harus dipertimbangi dengan kinerja,” kata Gubernur Banten Wahidin Halim.

Wahidin membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi ASN yang berminat. Sebab, pelayanan bagi masyarakat di Dinkes Banten harus tetap berjalan dengan baik.

“Saya kira itu, silahkan yang berminat dengan bidang yang ada di situ, saya beri kesempatan,” (son)

Sponsored Content
Back to top button