Olahraga

Jamu Southampton, Manchester City Cuma Punya Stok Dua Bek Tengah

INDOPOSCO.ID – Manchester City hanya memiliki stok 2 bek tengah untuk laga pekan kelima Liga Inggris menjamu Southampton di Etihad, Sabtu malam esok, setelah Pep Guardiola memastikan kondisi John Stones dan Aymeric Laporte belum cukup fit.

Kedua bek tersebut juga sebelumnya absen dikala City menghadapi RB Leipzig dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan lalu, setelah kembali dari jeda internasional dalam kondisi membawa cedera.

“Mereka cedera. Cedera otot. John Stones tidak bermain dengan kami, kemudian tampil 90 menit untuk tim nasional dan kembali dalam keadaan cedera,” ucap Guardiola dalam jumpa pers yang disiarkan laman resmi City, Jumat malam tadi.

“Sedangkan Laporte kembali dengan sedikit masalah. Ia mengajukan diri untuk main lawan Leicester City, di mana dia tampil luar biasa, tetapi setelah pertandingan masalahnya memburuk dan kami tidak mau ambil risiko,” ujarnya menambahkan.

Apalagi Guardiola berspekulasi Stones dan Laporte sedang belum cukup fit untuk 2 pertandingan City pekan depan, yakni menghadapi tim kasta ketiga Wycombe Wanderers dalam Piala Liga Inggris dan bertandang ke markas Chelsea untuk Liga Inggris.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button