Ekonomi

Jamkrindo Serahkan Bantuan Ambulans untuk Masyarakat

INDOPOSCO.ID – PT Jamkrindo menyerahkan bantuan ambulans untuk masyarakat melalui program Bina Lingkungan dalam rangka membantu peningkatan layanan kesehatan. Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat kurang mampu, terutama pada masa pandemi.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur MSDM, Umum dan Kepatuhan PT Jamkrindo Sulis Usdoko kepada pengurus Yayasan Al Fadillah Panongan Palimanan di Jalan Kiageng Tepak, Desa Panongan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon pada Jumat (9/4/2021).

Sulis Usdoko mengatakan, Jamkrindo hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya memperoleh layanan kesehatan seperti ambulans.

”Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Palimanan dan sekitarnya,” ujar Sulis.

Jamkrindo sebagai perusahaan penjaminan kredit yang kini menjadi anggota holding Perasuransian dan Penjaminan dengan branding Indonesia Financial Group (IFG) telah secara aktif dan berkelanjutan memberikan bantuan kepada masyarakat terutama kepada masyarakat yang tertimpa musibah seperti korban bencana alam dan secara aktif berkontribusi dalam membantu masyarakat saat pandemi Covid-19. Bantuan yang telah diberikan berupa bantuan alat kesehatan, sembako, beasiswa pendidikan, bantuan pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan bantuan-bantuan lain yang terkait dengan dampak Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button