Nusantara

Jalur Puncak-Cianjur Dipadati Kendaran Nomor Polisi Luar Daerah

INDOPOSCO.ID – Volume kendaraan yang melintas di Jalur Puncak-Cianjur, Jawa Barat, Rabu, mengalami peningkatan sejak pagi hingga menjelang malam yang didominasi kendaraan nomor polisi luar daerah.

Antrean kendaraan dengan laju tersendat sempat terlihat di Jalur Pasar Cipanas dan pertigaan Hanjawar-Puncak.

Pantauan Antara, sebagian besar kendaraan yang melintas bernopol luar kota, berbaur dengan kendaraan warga lokal dengan tujuan vila, rumah makan dan tempat wisata yang sudah di izinkan buka, di sepanjang jalur tersebut. Sehingga sejumlah vila di kawasan Cipanas, padat didatangi pendatang baik lokal maupun dari luar kota.

Meningkatkanya volume kendaraan terus bertambah menjelang malam menuju Cianjur atau sebaliknya menuju puncak. Petugas Lantas Polres Cianjur, terlihat berjaga di sejumlah perempatan, berusaha mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di sepanjang jalur tersebut.

“Volume kendaraan terlihat meningkat sejak pagi sekitar pukul 10.00 WIB, bahkan hingga sore kendaraan pendatang yang berbaur dengan warga lokal terus bertambah menuju arah Cipanas dan Cianjur,” kata anggota Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) Kepolisian Resor (Polres) Cianjur yang minta namanya tidak disebutkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button