Nasional

Jalin Komunikasi Proses Bisnis, Bea Cukai Adakan CVC

INDOPOSCO.ID – Bea Cukai kembali mengadakan kegiatan customs visit customers (CVC) dalam rangka menjalin komunikasi dengan perusahaan terkait proses bisnis sekaligus mempererat hubungan Bea Cukai dengan pengguna jasa.

Kasubdit Komunikasi dan Publikasi Bea Cukai, Hatta Wardhana menyampaikan melalui CVC, Bea Cukai mengunjungi dan berkomunikasi langsung dengan pengguna jasa yang kali ini diadakan di beberapa daerah yaitu Bea Cukai di Gresik, Bekasi, Bitung, dan Madura.

“Kegiatan CVC ini selain sebagai media komunikasi juga menjadi wadah berdiskusi terkait permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan dalam proses bisnisnya,” ujar Hatta.

Bea Cukai Gresik, Kamis (27/5), bersama Lembaga Pembiayaan Ekspor Impor (LPEI) Jawa Timur berkunjung ke PT Buildyet Indonesia dan PT Citiplumb. Kedua perusahaan yang berkedudukan di Lamongan ini merupakan perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat yang berada di bawah wilayah pengawasan Bea Cukai Gresik. Dalam kunjungan ini, Bea Cukai juga menyosialisasikan berbagai kemudahan pembiyaan dan beberapa insentif fiskal yang dapat dimanfaatkan.

Sementara itu pada hari yang sama, Bea Cukai Bekasi menggelar CVC Online untuk keempat kalinya selama masa pandemi Covid-19. PT Musashi Auto Parts Indonesia menjadi perusahaan yang dipilih untuk mengikuti kegiatan CVC online kali ini. Topik pembahasan pada CVC tersebut adalah pembayaran berkala, sebagaimana PT Musashi yang merupakan salah satu pengguna fasilitas tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button