Nusantara

Jalan Nasional Cirabit Ditargetkan Mulus Jelang Puasa

INDOPOSCO.ID – Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) wilayah 1 Banten, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) wilayah VI, Kementerian Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempercepat penanganan ruas jalan nasional Cikande (Asem) hingga batas Kota Rangkasbitung (Cirabit) yang kini mengalami kerusakan di sejumlah titik.

Selain untuk menunjang akses transportasi dari Jakarta ke daerah penyangga maupun menuju destinasi pariwisata di daerah tersebut, Satker wilayah I Banten menargetkan menjelang bulan suci ramadhan, ruas jalan nasional tersebut sudah mulus. Demikian diungkapkan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1 PJN Banten 1 Donald kepada INDOPOSCO melalui pesan whatsapp, Kamis (4/3/2021).

Menurut Donald, penanganan yang dilakukan terdiri dari penanganan rigid beton spot spot, rehabilitasli preventif. ”Sekarang sudah mulai kita lakukan pengaspalan setelah sebelumnya kita pasang agregat,” tegasnya.

Sebagai bentuk keseriusan dalam penanganan ruas jalan nasional di wilayah 1 Banten, pihaknya mengaku sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah, agar dapat bersinergi dalam penanganan jalan rusak.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button