Olahraga

Jadi Tokoh Muda Asia Terbaik, Zohri Bersyukur

INDOPOSCO.ID – Menjadi salah satu individu yang bisa masuk dalam jajaran tokoh muda Asia terbaik versi Majalah Forbes membuat atlet nasional Lalu Muhammad Zohri berharap dirinya bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda agar bisa berkarya dan berprestasi di kancah dunia.

Anggota Pelatnas Atletik asal Lombok itu diketahui masuk dalam dua kategori majalah bisnis dan finansial asal Amerika Serikat tersebut, yaitu pada kategori “atlet bersinar di bawah 30 tahun” dan “kategori spesial atlet termuda”.

“Harapan saya, atlet lain dan generasi muda di Indonesia bisa terinspirasi, termotivasi agar terus berkarya dan berprestasi,” kata Zohri dalam rilis video resmi PB PASI di Jakarta, Rabu.

Saat diberi tahu capaian tersebut, atlet berusia 20 tahun itu awalnya mengaku tidak tahu majalah yang dimaksud dan seberapa besar dampaknya jika masuk dalam jajaran tokoh bersinar di Forbes.

“Awalnya saya tidak tahu ‘Forbes’ itu majalah apa. Setelah dijelaskan, pastinya saya bersyukur karena bisa masuk di majalah terkemuka, apalagi itu majalah internasional,” ungkap Zohri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button