Olahraga

Jadi Pengamat Formula 1, Azrul Ananda Bikin Mainbalap Podcast Show

INDOPOSCO.ID – Banyak mobil yang mengaku mobil 2021, tapi sebenarnya itu bukan mobil baru. Pernyataan tersebut diungkapkan Azrul Ananda atau yang akrab disapa Aza dalam keterangan, Minggu (28/3/2021).

Nama Azrul Ananda kini kembali “turun” ke dunia Formula 1. Penggemar, pengamat, penulis, dan eks komentator F1 di RCTI, TPI, dan Global TV ini kembali bersedia diskusi soal seri balap paling bergengsi di dunia tersebut.

Sebenarnya, nama Azrul Ananda lebih banyak dikenal di kalangan sepak bola karena ia menjadi presiden klub Persebaya. Namun jauh sebelum itu, Azrul Ananda sebenarnya akrab di layar kaca televisi sebagai pengamat Formula 1. Selain tentunya ia juga dikenal sebagai orang yang lama bergelut di dunia basket.

Kini Azrul Ananda meluangkan waktunya mengulas dan menganalisa di Mainbalap Podcast Show. Ulasan yang hadir di channel YouTube Mainbalap itu juga menghadirkan Dewo Pratomo.

Dewo merupakan partner Aza –sapaan Azrul Ananda- saat meniti jalan sebagai pengamat F1 dulu. Sebelum rutin tampil di televisi selama belasan tahun, Aza memang lebih dulu hadir dalam bincang radio soal F1, dipandu oleh Dewo yang dikenal kocak dan seru.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button