Megapolitan

Jadi Jalur Sepeda, Dishub Rekayasa Lalin Kampung Melayu-Tanah Abang

INDOPOSCO.ID – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) antara Kampung Melayu dan Tanah Abang pada Minggu 23 Mei 2021 mulai pukul 05.00 WIB sampai 08.00 WIB.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (22/5/2021), mengatakan rekayasa lalu lintas tersebut dilakukan sehubungan dengan uji coba jalur sepeda balap atau jalan raya (road bike) di Jalan Layang Non Tol (JLNT) pada Minggu 23 Mei 2021, dari pukul 05.00 sampai 08.00 WIB.

“Jalan Layang Non Tol Kampung Melayu-Tanah Abang difungsikan sebagai ‘road bike’ sampai dengan putar balik arah barat di bawah jalan layang Dr Saharjo. Ada pengalihan arus kendaraan dari Tanah Abang menuju Kampung Melayu dapat melalui Jl. KH. Mas Mansyur – Jl. Dr. Satrio – Jl. Raya Casablanca – Jl. Dr. Saharjo lalu putar balik ke selatan, menuju Jl. Abdullah Syafei, dan seterusnya (JLNT Kampung Melayu – Tanah Abang),” kata Syafrin.

Lebih lanjut, Syafrin menyebut, kendaraan yang akan berputar dari arah barat di bawah jalan layang Dr. Saharjo dialihkan menuju Jl. Dr. Saharjo, lalu berputar arah selatan di Jl. Dr. Saharjo, kemudian berputar arah utara di depan Balai Sudirman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button