Gaya Hidup

It’s Personal di Ulang Tahun Raisa

INDOPOSCO.ID – Penyanyi Raisa merilis album keempatnya, “It’s Personal”. Keluarnya album tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Raisa. Judul album itu diumumkan melalui video yang diunggah pada laman Instagram @raisa6690.

“It’s Personal” juga sudah bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming.

Bukan hanya membeberkan judul album, Raisa juga memberikan kejutan dengan melepas lima lagu pengantar menuju album penuh yang rencananya akan dirilis pada akhir 2021.

Dua hari sebelumnya, Raisa merilis sebuah lagu tunggal berjudul “Tentang Dirimu” sekaligus video klipnya pada kanal YouTube raisa6690. Kini lagu tersebut telah menembus angka 100.000 streams sedangkan video klipnya sudah ditonton lebih dari 150.000 kali sejak dirilis.

Rangkaian lagu pada rilisan kali ini adalah kombinasi tiga lagu yang sudah dirilis seperti “Ragu”, “Kutukan (Cinta Pertama)”, “Tentang Dirimu” dan dua lagu anyar yang belum pernah dirilis oleh Raisa sebelumnya, yaitu “Jangan Cepat Berlalu” dan “Love & Let Go”.

Rilisan terbaru ini bukanlah sebuah mini album, melainkan langkah awal menuju destinasi sebuah album penuh. Sebelumnya Raisa sukses merilis tiga studio album yakni “Raisa” (2011), “Heart To Heart” (2013) dan “Handmade” (2016).

Semua lagu pada “It’s Personal” ditulis oleh Raisa bersama dengan tim produser S/EEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze. Proses pengerjaan lagu dilakukan sejak September dan rampung di November 2020.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button