Megapolitan

ITC Mangga Dua Targetkan 15 Ribu Pelaku UMKM Divaksinasi

INDOPOSCO.ID – Sinar Mas Land terus berupaya untuk membantu pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah. Kali ini Sinar Mas Land melalui ITC Group memfasilitasi penyediaan sarana dan prasarana pada sentra vaksin di ITC Mangga Dua sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) guna mencegah penyebaran Covid-19. Sentra vaksin ini ditujukan kepada para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Jakarta agar dapat mempercepat pemulihan ekonomi.

Division Head of ITC Group – Sinar Mas Land, Christine Tanjungan menyampaikan, ITC Group dan Sinar Mas Land sangat mendukung kelancaran program vaksinasi dengan sasaran UMKM sebagai pilar ekonomi rakyat.

“ITC sebagai pusat belanja yang pedagangnya sebagian besar adalah pelaku UMKM terpanggil untuk aktif membantu program pemerintah. Kami harap vaksinasi bagi para pedagang, karyawan dan pekerja outsourcing di ITC Group, khususnya di wilayah DKI Jakarta dapat mendorong pelaku UMKM sebagai garda terdepan penggerak ekonomi agar sehat dan aman sehingga masyarakat akan nyaman untuk berbelanja ke toko atau kios dari masing-masing UMKM,” katanya.

Inisiatif ITC Group dalam pelaksanaan sentra vaksin bagi UMKM disambut baik oleh Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan dan Krisis Kesehatan Dinkes Provinsi DKI Jakarta, dr. Sulung Mulia Putra.

“Mewakili Dinkes Pemprov DKI Jakarta, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi ITC Group dalam pelaksanaan program vaksinasi dengan target peserta UMKM terbesar di Jakarta, yakni 15 ribu orang. Program vaksinasi dari pemerintah adalah hak seluruh warga yang layak vaksin. Adapun target sasaran penerima vaksin diprioritaskan mulai dari tenaga kesehatan, Aparatur Sipil Negara (ASN), lansia, guru. Hingga kini kami mulai memfokuskan vaksinasi bagi tenaga layanan publik seperti tenant mall dan UMKM. Program vaksin pertama ini berjalan dengan baik sehingga kami harap ke depannya dapat terus bekerja sama dengan ITC Group dalam vaksinasi UMKM dosis kedua dan seterusnya,” kata Sulung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button