Olahraga

Irene Harap Duel dengan Dewa Kipas Sudahi Polemik

INDOPOSCO.ID – Grand Master Putri (WGM) Irene Kharisma Sukandar berharap pertandingan persahabatan dengan pemilik akun Dewa Kipas, Dadang Subur, dapat mengakhiri polemik yang terjadi belakangan ini.

“Setelah hal ini jangan ada yang dirugikan, karena yang ingin kita capai adalah kedamaian, selesai. Tapi, memang harus menjunjung azas-azas kebenaran, ada yang kita ketahui, apa yang kita punyai dari data-data, itu bisa menjadi salah satu acuan kebenaran,” ujar Irene dalam video di akun YouTube-nya yang diunggah Jumat (19/3).

Irene dan Dadang dijadwalkan bertanding dan disiarkan langsung melalui podcast Deddy Corbuzier pada Senin (22/3) pukul 15.00 WIB.

“Saya akan datang sebagai pecatur profesional melawan Pak Dadang Subur di Pertandingan Persahabatan. Jadi, saya harap setelah ini polemik ini segera berakhir, dari semua pihak,” kata Irene.

“Sudah setop sampai di sini saja, jangan diperpanjang lagi, jadi kita bisa fokus kembali, saya sendiri bisa fokus ke latihan saya karena ada banyak event-event yang harus saya persiapkan. Ini mudah-mudahan setelah ini kita semua bisa berdamai, kita semua bisa berakhir dengan baik,” dia melanjutkan.

Secara pribadi, Irene mengatakan bersimpati dan menaruh hormat kepada Dadang. “itulah salah satu kenapa saya bilang saya tidak pernah menantang beliau.”

“Saya sangat simpati kepada beliau, saya melihat sebagai orang tua beliau memiliki hobi catur, beliau sangat mencintai catur, sebenarnya ini menyentuh hati saya, karena kita berdua sama-sama mencintai catur,” ujar Irene.

Beberapa pekan terakhir, pemberitaan tentang kasus akun Dewa Kipas, milik Dadang Subur yang memenangi pertandingan melawan pecatur luar negeri IM Levy Rozman (AS) dengan nama akun GothamChess ramai diperbincangkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button