Internasional

Ini Daftar Destinasi ‘Instagramable’ di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi

INDOPOSCO.IDNatal menjadi salah satu perayaan keagamaan yang dinantikan pemeluk agama Kristiani di seluruh dunia, tak terkecuali di Hong Kong yang juga merayakan Natal dengan hadirnya musim dingin.

Beragam dekorasi Natal dipasang di destinasi-destinasi wisata yang menjadi daya tarik bagi masyarakat tidak hanya lokal tapi juga mancanegara.

Baca Juga : Lemhannas Harap Densus 88 Bongkar Jaringan Teroris pada Akhir Tahun

Berikut lima destinasi wisata “instagramable” yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan libur natal di 2022 ini seperti tertulis dalam keterangan pers Hong Kong Tourism Board (HKTB).

Hong Kong Winter Fest

Perayaan musim dingin di Hong Kong pada 2022 kali ini difokuskan di pelabuhan bernama Wesr Kowloon Cultural District. Khusus untuk meramaikan natal, di tempat ini dibangun pohon natal raksasa dengan tinggi lebih dari 20 meter yang dilengkapi dengan lampu-lampu yang bersinar, pohon tersebut memberikan nuansa hangat bagi pengunjungnya.

Tentunya pohon natal raksasa ini sangatlah “instagramable” dan layak menjadi daftar destinasi pertama untuk dikunjungi. Anda bisa menyaksikan pertunjukkan cahaya spesial yang dapat melengkapi perayaan natal semakin berwarna.

Untuk bisa mengunjungi pohon natal raksasa ini anda bisa mendatangi Harbourside Lawn West, West Kowloon Cultural District, Hong Kong.

Harbour City

Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Hong Kong yakni Harbour City menyulap lokasi perbelanjaannya menjadi negeri dongeng penuh fantasi. Bertema “Unicorn Merry-Go-Round Paradise”, instalasi seni ini cocok untuk wisatawan yang mencari natal dengan nuansa manis.

Ada banyak pohon natal yang berkilauan serta penampilan ratusan lampu gemerlap layaknya bintang yang bertaburan di langit dengan sentuhan negeri dongeng, baik orang dewasa maupun anak-anak mampu mengabadikan momen tak terlupakan di instalasi ini.

Destinasi ini terletak di Harbour City, 3-27 Canton Road, Tsim Sha Tsui, Hong Kong yang tersedia hingga 2 Januari 2022.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button