Internasional

Suka Curi Makanan Turis, Opera House Kerahkan Angin Usir Burung Camar

INDOPOSCO.ID – Bagi banyak orang, meja di Opera Bar, Sydney, Australia, menghadap perairan biru di pelabuhan ternama dunia adalah tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu selama musim panas.

Tapi gangguan dari burung camar yang terbang menukik, mencuri makanan, memaksa administrator bar untuk menghadirkan anjing terlatih sehingga pengunjung bisa menikmati waktunya tanpa distraksi sembari di tempat yang mencoba pulih setelah pembatasan Covid-19.

Sammy McPherson, manajer umum Opera Kitchen di bar, mengatakan sekitar 80-85 persen gangguan dari burung camar berkurang sejak patroli anjing pertama kali diujicoba pada 2018.

Baca Juga : Presiden Jokowi Lepas Ekspor Mobil Perdana ke Australia

“Ini betul-betul mengubah, kau bisa bilang, pelayanan,” kata McPherson kepada Reuters dikutip Kamis. “Kami tak harus mengejar-ngejar burung dan jumlah makanan pengganti, gelas pecah, piring pecah. Sungguh luar biasa.”

Anjing-anjing dan Anjing-anjing dan pawangnya berpatroli di kawasan pejalan kaki untuk mengusir burung camar. Perusahaan yang menyediakan layanan ini memiliki 12 hingga 13 ekor bekerja bergiliran, terdaftar setiap hari dengan shift ganda pada akhir pekan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button