Internasional

Istana Kensington Rilis Foto Terbaru Kate Middleton

Foto-foto baru Duchess of Cambridge akan ditampilkan selama tahun 2022 di tiga tempat yang memiliki arti khusus bagi Kate yakni Berkshire, St. Andrews dan Anglesey.

Kate dibesarkan di Bucklebury, Berkshire, dan sering kembali untuk menghabiskan waktu bersama orang tuanya, Carole dan Michael Middleton, yang masih tinggal di desa yang sepi.

St. Andrews adalah tempat penting bagi Kate dan Pangeran William saat mereka bertemu sebagai mahasiswa baru di Universitas St. Andrews pada tahun 2002.

Kemudian Anglesey adalah tempat tinggal pasangan itu setelah pernikahan kerajaan mereka pada tahun 2011. William dan Kate menyewa sebuah pondok terpencil di Anglesey, Wales, saat William berlatih di dekatnya untuk Angkatan Udara Kerajaan.

Mereka pindah ke Istana Kensington bersama Pangeran George pada tahun 2013. Di Anglesey Show tahun 2013, William berkata, “Pulau ini telah menjadi rumah pertama kami bersama, dan akan selalu menjadi tempat yang sangat istimewa bagi kami berdua.”

Kate biasanya yang berada di belakang kamera dan mengambil foto dirinya bersama tiga anak Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Pasangan kerajaan baru-baru ini membagikan foto baru keluarga di kartu Natal tahunan mereka.

Ibu tiga anak ini merayakan ulang tahunnya secara pribadi di tengah lonjakan kasus COVID-19 yang sedang berlangsung di seluruh Inggris Raya. Tahun lalu, dia merayakan ulang tahunnya yang ke-39 dengan pesta teh yang diselenggarakan oleh suami dan anak-anaknya di rumah pedesaan mereka, Anmer Hall, di Norfolk.

Baru-baru ini, Kate menyelenggarakan konser lagu Natal untuk pertama kalinya di Westminster Abbey sebagai penghargaan atas karya luar biasa individu dan organisasi di seluruh Inggris Raya yang telah mendukung komunitas mereka melalui pandemi COVID-19. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button