Internasional

Kocak, PM Inggris Kehilangan Catatan Pidato

INDOPOSCO.ID – Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson sempat kehilangan kata-kata saat tak menemukan catatannya dalam pidato di depan para pemimpin bisnis pada Senin (22/11/2021), lalu bercerita tentang kunjungannya ke Peppa Pig World.

Sambil mencari-cari catatannya, Johnson mendesah dan berkali-kali bergumam “maafkan saya” setelah dia berhenti berpidato secara tiba-tiba di acara Konfederasi Industri Inggris di Port of Tyne, Inggris utara.

Dia berusaha mencairkan suasana dengan berbicara tentang teknologi unicorn dan kunjungannya ke Peppa Pig World, taman hiburan bertema babi merah muda yang riang dalam tayangan animasi televisi.

“Kemarin saya pergi ke Peppa Pig World,” kata Johnson.” Saya menyukainya. Peppa Pig World adalah jenis tempat yang saya sukai, jalannya sangat aman, disiplin di sekolah.”

Baca Juga: Putin Divaksin Kembali untuk Kekebalan Terhadap Covid-19

Johnson bertanya kepada para eksekutif bisnis siapa yang sudah mengunjungi taman hiburan di Hampshire, Inggris selatan itu, yang disebutnya sebagai Peppa Pig World terbesar di dunia dan “sangat cocok buat balita”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button