Internasional

Jajaki Peluang Kerja Sama, Dubes Australia Kunjungi Bali

INDOPOSCO.ID – Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams, melakukan kunjungan ke Pulau Bali guna menjajaki peluang kerja sama terutama di bidang pendidikan tinggi dan ekonomi kreatif serta digital.

Dalam keterangan tertulis Kedutaan Besar Australia yang diterima di Jakarta, Kamis, dikatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan kunjungan resmi pertama Williams dan dia bertemu dengan Gubernur Bali I Wayan Koster, Wali Kota Denpasar I G Ngurah Jaya Negara dan sejumlah tokoh di bidang bisnis, pendidikan, dan kemasyarakatan.

“Saya menantikan untuk bertemu dengan para pemimpin dan inovator di antara komunitas bisnis, pendidikan dan kreatif Bali yang dinamis, serta mempelajari hubungan luas mereka dengan Australia,” kata Williams, seperti dikutip Antara, Kamis (18/11/2021).

Baginya, kerja sama antara kedua negara di sektor-sektor tersebut terus mengalami perkembangan. Kerja sama itu juga berkontribusi dalam mempromosikan aset terbesar Australia, yakni keragaman, keterbukaan dan inovasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button