Internasional

KBRI Pretoria Perkenalkan Produk Indonesia di Afrika Selatan

Namun demikian, menurut Salman, kehadiran produk Indonesia di Afrika Selatan dirasa masih dapat terus ditingkatkan. “Oleh karena itu, setelah pada September 2021 kami menyelenggarakan kegiatan serupa di Johannesburg, kota bisnis utama di Afrika Selatan, maka kali ini kami memilih penyelenggaraannya dilakukan di kota Rustenburg yang memiliki populasi terbesar di Provinsi North West,” tuturnya.

Selain melihat-lihat produk yang dipamerkan, para pengunjung dalam kegiatan in-store promotion yang diadakan KBRI Pretoria itu juga dapat mencicipi beberapa produk andalan, seperti makanan ringan dan produk farmasi.

KBRI juga membagi-bagikan produk mie instan kepada para pengunjung. Kegiatan promosi tersebut juga didukung oleh sejumlah perusahaan dan distributor produk Indonesia di Afrika Selatan yang telah lebih dulu sukses menapaki pasar Afrika Selatan.

Berita Terkait

“Melalui kegiatan ini kami ingin menjaring para pembeli baru sehingga lebih banyak produk Indonesia yang bisa masuk ke Afrika Selatan dan pada akhirnya meningkatkan nilai perdagangan kedua negara,” kata Ketua ITPC Johannesburg Anggun Paramita Mahdi.

Dalam kesempatan itu, para pengunjung juga disuguhi pertunjukan seni budaya Indonesia, yaitu tari Topeng Kelana. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button