Internasional

Bahaya, Polusi Udara di New Delhi Sangat Serius

Indeks Kualitas Udara (AQI) di dalam dan sekitar ibu kota mencapai 470 hingga 490 pada skala 500, menurut data dewan pengendalian pencemaran federal pada hari Sabtu, dan awan asap mengurangi jarak penglihatan.

Tingkat pencemaran di angka tersebut berarti udara akan mempengaruhi terhadap mereka yang sehat dan berdampak serius bagi mereka yang mempunyai penyakit.

Sebuah panel khusus Mahkamah Agung telah mulai mencermati advokasi yang diajukan oleh seseorang anak didik tentang melonjaknya tingkat pencemaran udara.

Berita Terkait

Ramana mengatakan pemerintah harus memikirkan kebijakan penguncian selama 2 hari guna melindungi warga dari melonjaknya kadar racun udara dan berikan ketahui pengadilan pada Senin tentang langkah-langkah darurat yang didapat untuk meningkatkan kualitas udara.

Dalam sebuah pemberitahuan pada Jumat, dewan pengendalian pencemaran mengatakan pemerintah dan kantor swasta harus mengurangi penggunaan transportasi pribadi hingga 30 persen dan menganjurkan penduduk kota untuk menghalangi paparan di luar ruangan. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button