Internasional

Penyerang Kru Pesawat American Airlines Diseret ke Pengadilan

Seorang agen FBI dalam pernyataan tertulis mengatakan seorang saksi melaporkan bahwa Hsu meninju wajah pramugari di dekat toilet.

Sang pramugari merasa pusing setelah penerbangan itu dan digotong dengan tandu. Dia dibawa ke rumah sakit dan dokter memberi tahunya bahwa dia mengalami gegar otak.

Pramugari itu mengatakan kepada FBI bahwa dia “saat ini merasakan sakit di hidung, kepala, dan sinus.”

Hsu mengatakan kepada FBI bahwa ia akan pulang ke California dari New York setelah menjalani operasi otak di Rhode Island.

Pada 8 Oktober, Presiden Joe Biden mengatakan dia menginstruksikan Departemen Kehakiman untuk “menangani” peningkatan jumlah insiden kekerasan di dalam pesawat.

Hingga 25 Oktober, ada 4.941 laporan soal insiden penumpang bandel, termasuk 3.580 terkait aturan mengenakan masker untuk menangani pandemi.

Pada Juni, sebuah kelompok yang mewakili maskapai besar AS seperti American, Delta Air Lines, dan United Airlines, dan serikat penerbangan, meminta pihak berwenang untuk menuntut penumpang udara yang melakukan kekerasan.

Sebuah serikat pekerja yang mewakili pekerja Southwest Airlines mengatakan pada Mei bahwa seorang pramugari “diserang secara serius, mengakibatkan cedera pada wajah dan kehilangan dua gigi.”(mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button