Internasional

Pasangan Harry dan Meghan Markle Sebut Pangeran Philip Akan Sangat Dirindukan

Harry dan Pangeran Philip diketahui memiliki ikatan khusus, salah satunya ditunjukkan pada tahun 2018 ketika Duke of Edinburgh menghadiri pernikahan Meghan dan Harry lebih dari sebulan setelah menjalani operasi penggantian pinggul. Pangeran Philip saat itu berusia 96 tahun dan mengumumkan pengunduran dirinya dari tugas kerajaan setahun sebelumnya.

“Salah satu alasan Harry ingin menikah lebih cepat agar Duke bisa melihatnya menikah saat dia masih dalam keadaan sehat,” kata pakar kerajaan Katie Nicholl dalam bukunya, “Harry: Life, Loss and Love”.

Sebagai bentuk penghormatan pada sang kakek, pada Mei 2019, Harry dan Meghan menamai putra mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Mountbatten merupakan menjadi nama belakang Philip.

Baru-baru ini, saat tampil dalam acara James Corden, Harry menyebut mengenai panggilan Zoom keluarganya dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Dia mengatakan, “Kakekku, alih-alih menekankan untuk meninggalkan rapat dia pergi begitu saja (dengan menutup laptop).” (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button