Internasional

Pangeran Harry Akan Kembali ke Inggris untuk Hadiri Pemakaman Kakeknya

Dalam sebuah video dengan James Corden pada Februari, Harry mengungkapkan bahwa, terlepas dari jarak dan pandemi, dia dan Meghan berhasil tetap berhubungan dengan kakek-neneknya dan bahkan kerap melakukan panggilan video.

Dia menjelaskan, “Kami telah melakukan panggilan via Zoom beberapa kali. Mereka telah melihat Archie berlarian. ”

Terhalang karantina

Berdasarkan peraturan pemerintah saat ini, siapa pun yang bepergian ke Inggris harus melakukan karantina di tempat mereka tinggal atau di hotel karantina yang dikelola selama 10 hari. Pengunjung juga harus mendapatkan dua tes virus corona setelah mereka tiba di Inggris.

Mengingat statusnya sebagai anggota keluarga kerajaan yang bepergian untuk mendukung Ratu, ada spekulasi bahwa Harry mungkin dianggap dibebaskan dari pembatasan perjalanan. Beberapa pengecualian berlaku untuk anggota misi diplomatik dan pos konsuler di Inggris, dan antara lain pejabat, pelayan, atau perwakilan organisasi internasional.

Mereka dan anggota keluarganya tidak perlu menjalani karantina di hotel karantina yang dikelola dan tidak menjalani pengujian wajib. Namun, untuk alasan kesehatan mereka “sangat dianjurkan” untuk menyelesaikan tes pada hari kedua dan kedelapan setelah kedatangan. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button