Internasional

Meski Pandemi, Indonesia Tetap Promosi Pariwisata di Turki

Menurut salah satu pelaku wisata Turki, Mutlu Zafrak, Indonesia telah menjadi salah satu destinasi yang diminati oleh para turis Turki. “Akibat pandemi Covid-19, sudah banyak orang yang ingin sekali pergi ke Bali. Saya sudah banyak menerima permintaan dari orang-orang Turki, dan juga dari Inggris dan Jerman. Dalam kesempatan ini, saya ingin mencari rekanan agensi tur di Bali,” kata Mutlu Zafrak yang merupakan pemilik perusahaan Jimbotur asal Turki.

Antusiasme yang sama juga ditunjukkan oleh pelaku bisnis dari Indonesia. “Kita sudah berbagi informasi dengan agen-agen tur di Turki mengenai paket wisata ke Bali dan wilayah Indonesia lainnya. Dalam paket tersebut kita juga sudah persiapkan aspek protokol kesehatannya”, ujar John dari Maestro Bali Travel, agensi pariwisata di Bali.

Selain untuk mempromosikan destinasi wisata Tanah Air, promosi pariwisata itu juga dilakukan untuk menyebarkan informasi terkait protokol kesehatan yang telah disiapkan pemerintah Indonesia untuk menyambut era baru pariwisata. KBRI Ankara juga telah menyampaikan presentasi tersebut dalam forum utama pameran mengenai persiapan protokol kesehatan berbasis Kebersihan, Kesehatan, Keamanan, dan Kelestarian Lingkungan (CHSE) di Indonesia. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button