Olahraga

Inter Fokus Perpanjang Kontrak Pemain Kuncinya

INDOPOSCO.ID – Juara Serie A Italia musim lalu, Inter Milan dilaporkan saat ini sedang fokus untuk memperpanjang kontrak para pemain kuncinya. Salah satunya adalah memperpanjang kontrak penyerang mereka asal Argentina Lautaro Martinez.

Pihak klub sudah sepakat soal perpanjangan kontrak dengan perwakilan Martinez dan rencananya perpanjangan ini akan dilakukan usai jeda internasional. Meski baru sepakat dengan Martinez, Inter juga masih berusaha untuk memperpanjang kontrak dari beberapa pemain penting lainnya di dalam tim.

Menurut laporan Calciomercato seperti dikutip Antara, Kamis (2/9/2021), Inter saat ini sudah merencanakan untuk memperpanjang kontrak dari Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar.

anymind

Inter sadar langkah untuk mempertahankan beberapa pilar penting di timnya adalah langkah yang penting agar bisa bersaing di kompetisi yang diikuti. Manajemen Inter ingin timnya terus merengkuh kemenangan dan saat ini dimulai dengan mempertahankan para bintang mereka di Giuseppe Meazza.

Langkah ini tentu perlu dilakukan oleh Inter setelah di jendela transfer yang lalu mereka ditinggal oleh beberapa pemain penting seperti Romelu Lukaku yang pindah ke Chelsea, Achraf Hakimi ke PSG dan Matteo Politano ke Napoli. (mg3/wib)

Sponsored Content
Back to top button