Headline

Inilah Profil GM Irene Sukandar yang akan Lawan Dewa Kipas

INDOPOSCO.ID – Nama pecatur putri Indonesia Grand Master (GM) Irene Kharisma Sukandar beberapa hari terakhir ini ramai dibicarakan di media sosial. Nama GM Irene ramai dibicarakan karena ikut bersuara di tengah polemik antara Dewa Kipas alias Dadang Subur dengan Gotham Chess yang menyita perhatian banyak kalangan khususnya netizen (warganet).

Bahkan Irene Sukandar semakin menjadi pusat perhatian netizen karena menyatakan bersedia untuk melawan Dewa Kipas alias Dadang Subur dalam pertandingan persahabatan yang disponsori oleh Deddy Corbuzier.

Awalnya adalah video podcast Deddy Corbuzier yang mengundang bintang tamu Dadang Subur alias Dewa Kipas dan anaknya, Ali Akbar, yang tayang pada Sabtu (13/3/2021) lalu. GM Irene kemudian membuka suara dan menyatakan kekecewaannya terkait polemik antara Dewa Kipas dengan Gotham Chess.

Ia sampaikan itu melalui surat terbuka yang diposting di Twitternya @irene_sukandar. Dalam surat terbukanya itu, Irene mengatakan Deddy Corbuzier tidak memberikan informasi secara lengkap terkait polemik Dadang Subur alias Dewa_Kipas.

Irene berpendapat, kejadian ini sudah merugikan banyak pihak dan tidak sebanding dengan rasa malu yang diterima Irene dan teman-teman pecatur yang selama ini telah menjaga nama baik cabang olahraga ini di dunia.

Surat terbukanya itu langsung mendapat respons dari Deddy Corbuzier dan mengundangnya untuk berbincang di podcast Deddy Corbuzier. Selanjutnya, muncul tawaran dari Deddy Corbuzier untuk melakukan rematch (pertandingan ulang) antara Dewa Kipas dengan salah satu grand master catur Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button