Gaya Hidup

Inilah 4 Keuntungan Menggunakan Samsung Galaxy M62

INDOPOSCO.ID – Dalam era digital seperti saat ini, nampaknya kehidupan kita tak mungkin bisa lepas dari handphone. Sebab hanya dengan memainkan jari-jari kita di atas layar Handphone beberapa kegiatan kita dapat terselesaikan dalam era digital ini.

Sebut saja absen kala Work From Home (WFH) atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) kini bisa dilakukan lewat alat satu ini. Mau beli sarapan, makan siang, atau makan malam bisa juga diselesaikan dengan benda ini. Atau bete dan butuh hiburan karena di rumah terus, tinggal buka handphone kemudian menyaksikan film-film kegemaran kita atau sekadar main game.

Namun biasanya kita akan langsung bete kalau kemudian handphone kita kehabisan baterai, apalagi pengisian baterai itu biasanya memakan waktu cukup lama. Itu semua pastilah menghambat kinerja kita yang aktif.

Namun kini jangan khawatir, sebab Samsung bisa memberikan solusi bagi para #SobatMegangBanget yang sedang aktif WFH ataupun PJJ. Samsung menghadirkan Samsung Galaxy M62 dengan baterai 7.000 mAh dan performa megang banget yang siap jadi andalan. Jadi tak perlu lagi takut kehabisan baterai ketika sedang mengakses beragam aplikasi pesan instan dengan intensitas tinggi. Apalagi kehadiran handphone satu ini juga tak hanya terletak pada baterainya yang super besar, tetapi kemampuan mengisi daya dengan cepat 25W membantu aktivitas #SobatMegangBanget semakin produktif. Sekali charging, baterai tahan hingga 24 jam video call. Fitur Wired Power Share C-to-C Cable juga menjadi istimewa karena memungkinkan pengisian daya baterai dengan perangkat lain.

“Aktivitas Work From Home (WFH) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) menuntut komunikasi dan koordinasi yang intensif dengan melibatkan banyak orang melalui WhatsApp, Telegram, Zoom Meeting, Google Meet, maupun platform pesan instan dan video conference lainnya. Dengan baterai super besar 7.000 mAh, yang didukung Super Fast Charging 25W menjamin chatting, video call atau sosmed bisa on seharian. Baterai super besar ini berpadu memori besar 8/256GB cocok buat yang suka males nunggu loading kelamaan. Dan saat meeting atau diskusi kelompok di kelas secara online sudah usai, baterai super besar Galaxy M62 juga masih bisa standby untuk menghibur warga +62 yang hobi gaming untuk refreshing,” ucap Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah 4 manfaat baterai super besar dan perangkat baru dari Samsung Galaxy M62.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button