Gaya Hidup

Ini Tips Bercinta Romantis bagi Pengantin Baru di Malam Pertama

INDOPOSCO.ID – Malam pertama, merupakan malam yang dinanti-nanti bagi pasangan pengantin baru. Biasanya, malam itu diidentikan dengan memadu kasih yang sudah terjalin sejak masa pendekatan.

Rasa kaku, canggung, dan bingung untuk memulai berhubungan, membayang-bayangi pikiran. Rasa itu sangat wajar karena baru pertama kali hendak berhubungan seksual.

Namun, malam pertama bukan hanya sekedar buka-bukaan. Banyak faktor yang dapat menghiasi moment indah itu. Jangan sampai karena mental dan fisik merusak hubungan intim.

Tapi tenang, ada tips-tips yang bisa dilakukan saat mengajak pasangan melakukan hubungan seksual.

Sebelum mengajak pasangan, sebaiknya mempersiapkan diri. Sebab pada dasarnya, berhubungan seksual seharusnya menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Jika setelah pesta pernikahan merasa lelah dan belum siap, dianjurkan untuk menunda satu hari atau dua hari. Agar gairah seks semakin berkualitas pada pengalaman pertama. Namun, hal itu perlu dikomunikasikan dengan pasangan.

Sebab, pikiran yang diselimuti oleh kelelahan, kecemasan, dan ketakutan inilah yang bisa membuat seks menjadi kurang nyaman.

Selain fisik, membangun mood juga sangat penting. Jangan sampai ada pikiran kotor karena akan merusak kualitas seksual. Sehingga, ekspektasi yang dipikirkan selaras dengan yang dirasakan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button