Gaya Hidup

Ini Sabun Hijab Pertama di Indonesia dengan Kandungan Tin dan Zaitun

INDOPOSCO.ID – Wings Care, melalui GIV Hijab Perfumed Beauty Soap kembali menghadirkan inovasi baru di bulan suci Ramadan tahun ini dalam bentuk GIV sabun hijab yang mengandung bahan-bahan Islami, yakni buah tin dan minyak zaitun.

Kebutuhan dan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap produk-produk halal begitu besar dan kian meningkat. GIV, sebagai merek yang masuk dalam Top 3 untuk kategori sabun kecantikan, melalui GIV hijab, tentunya memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Indonesia selaku negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

“Kami selalu berdedikasi dalam menghadirkan inovasi produk berkualitas untuk masyarakat, termasuk untuk para muslimah. Melalui kegiatan GIV Hijab Camp Ramadan ini, kami ingin mengajak wanita Indonesia untuk dapat menjalani aktivitas dengan semangat produktivitas yang tinggi sekaligus dapat menjalani ibadah di bulan Ramadan ini dengan rasa nyaman,” ujar Stella Eidelina, Brand Manager GIV Hijab kepada media melalui keterangan tertulis, Senin (26/4/2021).

Sementara, Defia Rosmaniar, atlet Taekwondo yang telah berkali-kali mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional juga memberikan inspirasi, khususnya kepada muslimah Indonesia terhadap pentingnya memperhatikan kondisi tubuhnya agar selalu bersih dan segar, sehingga rasa percaya diri tetap terjaga dan dapat menjalani segala aktivitas dengan nyaman.

“Menjaga tubuh supaya tetap bersih dan wangi itu penting banget, apalagi setelah latihan. Aku pun nggak sembarangan dalam memilih produk perawatan tubuh. Sabun misalnya, aku selalu pakai GIV Hijab Perfumed Beauty Soap karena produk ini tuh busanya lembut, bikin badan segar sepanjang hari dan kulit tubuhku juga jadi lebih terawat dengan kandungannya yang baik,” kata Defia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button