Megapolitan

Ini Pesan Airin kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel yang Baru Dilantik

INDOPOSCO.ID – Mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dua periode Airin Rachmi Diany berpesan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan yang telah dilantik, Senin (26/4/2021) untuk melanjutkan pembangunan dan penataan Kota Tangsel dengan sebaik- baiknya.

Airin mengatakan, Wali Kota Benyamin Davnie telah mendampingi dirinya selama 10 tahun. Karena itu, Pak Benyamin, kata Airin, pasti sangat memahami kondisi Kota Tangsel.

“Pak Ben (Benyamin Davnie) mendampingi saya selama 10 tahun yang pasti memahami kondisi Tangerang Selatan, mudah-mudahan yang sudah baik bisa ditingkatkan,” kata Airin, Senin (26/4/2021).

Airin mengatakan, 10 tahun menjabat merupakan waktu yang singkat bagi Kota Tangsel yang baru berusia 12 tahun. Wali kota yang baru, lanjut Airin, akan melakukan proses pembangunan dan penataan Kota Tangsel.

“Insya Allah Pak Ben dan Pak Pilar akan melanjutkan pembangunan dan penataan Kota Tangerang Selatan. Selamat bekerja dan selamat bertugas,” ujar Airin.

Khusus untuk Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Airin berpesan agar belajar dari pengalamannya yang bukan dari birokrasi, untuk memahami, mempelajari regulasi dan apa yang dilakukan dan harus dilakukan sebagai kepala daerah.

“Banyaklah bertanya kepada Pak Ben tentunya untuk bisa mendapatkan keseiringan dan keselarasan, sebagai seorang kepala daerah adalah satu kesatuan wali kota dan wakil wali kota,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button