Headline

Ini Perubahan Jam Operasional Sentra Vaksinasi BUMN

INDOPOSCO.ID – Sentra Vaksinasi Bersama BUMN yang tersebar di lima titik di DKI Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Bandung mengubah jadwal vaksinasi bagi warga lansia, pekerja layanan publik, dan kalangan disabilitas selama bulan Ramadan 1442 H.

Bahkan, khusus di Sentra vaksin DKI Jakarta yang digelar di Istora dan Tennis Indoor, GBK, Senayan, hari pertama bulan puasa yang diprakirakan jatuh pada Selasa, 13 April akan diliburkan. Sentra Vaksinasi Bersama BUMN di ibu kota akan beroperasi kembali pada Rabu (14/4/2021).

“Untuk menghormati warga muslim, sekaligus agar kita semua khusyuk dalam menjalani ibadah puasa, khusus di Sentra vaksin Jakarta kami liburkan sehari di awal Ramadhan. Selain itu, selama bulan puasa ini jam operasional di semua Sentra vaksin juga dikurangi dan berjalan selama tujuh jam,” ujar Ketua Satgas Sentra Vaksinasi Bersama BUMN Arya Sinulingga, Senin (12/4/2021).

Selama bulan puasa, semua sentra vaksin akan beroperasi mulai pukul 07.00 hingga 14.00 WIB. Meski jam operasional berkurang, tetapi, Satgas memastikan pelayanan yang diberikan kepada warga yang akan divaksin tetap maksimal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button