Ekonomi

Ini Lokasi Rumah yang Dihadiahkan untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

INDOPOSCO.ID – Rumah yang akan dijadikan hadiah kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu setelah berhasil meraih medali emas pertama bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (2/8) saat ini telah disiapkan.

Dua rumah yang menjadi hadiah untuk keduanya itu terletak di kawasan terbaru dan terbaik di dalam PIK2 yang merupakan kawasan kota mandiri seluas kurang lebih 2.650 hektare (ha) yang saat ini sangat terkenal dengan pantai pasir putihnya. Perumahan ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Hadiah rumah bagi Greysiia Polii dan Apriyani Rahayu berada di cluster terbaik dan tercantik di PIK2 yang bernama sama dengan icon kawasan saat ini, yakni Pasir Putih Residences. Pemenang medali emas ini akan memperoleh 2 unit rumah 2 lantai berukuran 6×15 meter dengan view menghadap danau dan clubhouse. Satu unitnya seharga Rp3,55 miliar. Sehingga total hadiah bagi kedua srikandi Indonesia ini sebesar Rp7,1 miliar.

Pasir Putih Residences merupakan cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 ha di dalam PIK2 yang memiliki danau dengan luasan sekitar 16,2 ha dan hamparan pasir putih di tepi danaunya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button