Headline

Ini Kesan Greysia usai Raih Emas Olimpiade

INDOPOSCO.ID – Greysia Polii mengatakan kesuksesan meraih medali emas bersama Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo tak lepas dari dukungan banyak pihak, termasuk Menteri BUMN Erick Thohir yang memberikan kesan tersendiri dalam perjalanan karier bulu tangkis karena pernah mendampinginya saat terpuruk di Olimpiade London 2012.

“Terima kasih pak (Erick Thohir), bapak yang selalu bilang sama saya jangan menyerah,” kata Greysia saat melakukan video conference yang kemudian diunggah Erick dalam akun Instagramnya, Senin.

Rasa terima kasih Gresyia ini tak lepas dari peran Erick Thohir saat menjabat Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia di Olimpiade London. Kala itu, Erick terus mendorong dan memotivasi Greysia yang didiskualifikasi bersama pasangannya Meiliana Jauhari.

Greysia/Meiliana dianggap sengaja mengalah saat laga terakhir babak penyisihan Grup C melawan wakil Korea Selatan Ha Jung Eun/ Kim Min Jung. Mereka disinyalir melakukan hal itu agar terhindar dari pasangan China Wang Xiaoli/ Yu Yang di perempat final.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button