Gaya Hidup

Ini Kemeriahan Earth Hour ala Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

INDOPOSCO.ID – Salah satu hal yang dilakukan untuk menghadapi perubahan iklim maupun kondisi alam yang tidak menentu adalah dengan mematikan listrik yang tidak diperlukan selama satu jam saat Earth Hour, kegiatan yang dilakukan secara global di dunia dan diadakan oleh organisasi WWF (World Wide Fund for Nature) yang diadakan setiap tahunnya di hari Sabtu akhir bulan Maret.

Aston Priority Simatupang Hotel tahun ini tetap berkomitmen untuk ikut dalam aksi Earth Hour dengan mengadakan kegiatan secara virtual dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Tahun ini, hotel yang berada di area bisnis Jakarta Selatan ini mengikuti aksi Earth Hour dengan tema ‘Virtual Spotlight’ dimana acara ini akan ditayangkan secara virtual melalui IGTV @ASTONSimatupang pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 mulai pukul 18.00 – 21.30 WIB. Adapun rangkaian acara ini menggandeng salah satu seniman dari Edith House Gallery dengan memperkenalkan karya Eco Printing yang terbuat dari bahan alam dan akan ditampilkan dalam pagelaran mini Fashion Show.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button