Gaya Hidup

Ini Kehebohan Nia Ramadhani yang Terjerat Narkoba

INDOPOSCO.ID – Artis Nia Ramadhani kerap mengundang perhatian publik, karena penampilannya yang elegan dan mewah. Nia memulai karier dengan menjadi pemain sinetron dan model.

Namun, di balik penampilannya tersebut. Perempuan bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani itu ternyata tidak bisa melakukan hal-hal kecil. Seperti mengupas buah mangga dan salak.

Bahkan dalam sebuah tayangan di televisi dirinya mengaku tidak bisa menggoreng telur, lantaran takut kecipratan minyak. Sontak hal tersebut membuat masyarakat keheranan.

Video pada tahun 2019 beredar di media sosial, menunjukan bahwa Nia sedang duduk di restoran. Namun, nampak kebingungan ketika hendak mengupas salak.

Perempuan berusia 31 tahun itu mengira buah salak dikupas dengan cara dibelah menggunakan pisau atau digigit. Kala itu, sang suami Ardi Bakrie menyuruhnya mengupas salak.

Kehebohan lain berlanjut karena ternyata Nia juga tak bisa mengupas buah-buahan lain seperti rambutan, mangga, dan juga nanas.

Kini masyarakat dikejutkan dengan kabar penangkapan Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Mereka ditangkap polisi pada, Rabu (7/7/2021) malam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus membenarkan penangkapan terhadap pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Mereka diperiksa di kantor Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, (8/7/2021).

Berdasar hasil tes urine menyimpulkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Polisi juga turut mengamankan dan memeriksa sopir, Nia ternyata positif sabu.

“Ketiganya positif methaphetamine,” jelas Yusri. Sopir tersebut berinisial ZN. Dia ditangkap dan digelandang terlebih dahulu bersama Nia ke Polres Jakarta Pusat.

Saat Nia Ramadhani ditangkap, Ardi Bakrie tidak berada di lokasi. Akan tetapi Nia Ramadhani mengaku sering mengkonsumsi sabu secara bersama.

“Dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa juga suaminya Saudara AAB mengisap bersama. Tetapi saat di TKP Saudara AAB tidak ada,” ungkap Yusri.

“Saudara ZN dan RA dibawa ke Polres Jakarta Pusat. Barulah setelah istrinya menghubungi suaminya, Saudara AAB datang,” tambah Yusri.

Nia dan suaminya, Ardi Bakrie, ditetapkan sebagai tersangka setelah terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Keduanya mengaku sudah 5 bulan mengkonsumsi sabu. “Kalau pengakuan awalnya sekitar 4-5 bulan ya, pengakuan awalnya,” imbuhnya. (dan)

Sponsored Content
Back to top button