Gaya Hidup

Ini Cara Deddy Corbuzier Bantu Warga Terdampak Covid-19

INDOPOSCO.ID – Presenter sekaligus Youtuber Deddy Corbuzier membantu masyarakat terdampak Covid-19 melalui gerakan sosial, dengan tanda pagar #Indonesiapastibisa.

Gerakan tersebut menghadirkan berbagai program yang bertujuan, untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi.

Beberapa program yang sudah berjalan antara lain, Gerakan Memakai Masker Gratis (Gemas) dengan membagikan masker kain gratis, membantu biaya kehidupan anak-anak yatim.

Serta pembangunan rumah untuk para pemulung, pemberian sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan lain-lain.

“Gerakan ini dibentuk dari masyarakat dan untuk masyarakat,” kata Deddy Corbuzier dalam keterangannya, Jumat (16/7/2021).

Mantan mentalis itu mengingatkan, masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan mengimbau tidak panik. Meski situasi makin sulit akibat gempuran Covid-19.

“Situasi Covid-19 saat ini sangat gawat. Jangan panik, tetap waspada dan terapkan prokes dengan ketat,” ujar Deddy.

Melalui gerakan sosial tersebut, Deddy mengajak semua pihak lebih peduli terhadap kondisi masyarakat yang berjuang di tengah situasi ketidakpastiaan.

“Melalui Gerakan #Indonesiapastibisa, mari kita sama-sama peduli dan membantu masyarakat yang membutuhkan, agar negeri ini bisa bangkit kembali,” tandas Deddy. (dan)

Sponsored Content
Back to top button