Ekonomi

Ini Cara BRI Kembangkan Kompetensi Pekerjanya

Personalized Learning Experience

INDOPOSCO.ID – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRI Corporate University (BRI Corpu) menjadi pembicara di Forum Corporate Learning Improvement Process (CLIP) Steering Commite Meeting yang diselenggarakan pada Minggu, 25 Maret 2021 secara virtual.

CLIP merupakan akreditasi internasional dibentuk oleh European Foundation for Management Development (EFMD) yang bertujuan untuk menilai kualitas sebuah corporate university. Sebelumnya pada November 2020 yang lalu BRI Corpu berhasil menjadi perusahaan pertama di dunia yang mendapatkan akreditasi CLIP secara online.

Selain BRI, forum tersebut juga dihadiri anggota CLIP Steering Committee yang berasal berbagai perusahaan dan lembaga pendidikan lain seperti Sberbank, Santander, IMD, Faurecia, AIA Group, Bank Indonesia dan Pertamina. Dalam forum tersebut BRI Corpu menyampaikan roadmap hingga 3 tahun ke depan.

Pada 2021 BRI Corpu akan berfokus pada “Personalized Learning Experience” yaitu menyediakan konten pembelajaran yang relevan dengan kebutuhan dan aspirasi karir setiap pekerja. Dengan Learning Management System (LMS) BRIsmart, BRI Corpu menyediakan dashboard khusus yang menggambarkan kompetensi pekerja dan kebutuhan pendidikan masing-masing pekerja.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button