Gaya Hidup

Ini Cara Axioo Dukung Pembelajaran Jarak Jauh

INDOPOSCO.ID – Chromebook adalah sebuah perangkat besutan Google yang bertujuan untuk menutup kesenjangan dalam pendidikan diseluruh dunia. Keberadaan Chromebook saat ini cukup mendapat dukungan dan sambutan hangat dari masyarakat maupun pemerintah dari seluruh dunia.

Termasuk Pemerintah Indonesia yang saat ini mempunyai kebijakan khusus dari Presiden Jokowi tentang sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang secara khusus menggabungkan teknologi elektronik dan teknologi berbasis Internet.

Menyambut hal ini, Axioo sebagai produsen laptop lokal asli Indonesia turut mendukung dunia pendidikan di Indonesia dengan menghadirkan laptop Chromebook terbaik karya anak bangsa.

Axioo secara resmi telah mendapatkan dukungan dari Google untuk menghadirkan Chromebook merek lokal di Indonesia. “Tidak semua brand bisa mendapat lisensi ini, komitmen Kami dalam menciptakan produk berkualitas telah mendapatkan kepercayaan serta dukungan penuh dari Google sehingga Kami dapat memiliki lisensi resmi untuk dapat menghadirkan Chromebook dengan kualitas terbaik di Indonesia,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Axioo Indonesia, Michael Sugiarto dalam keterangannya, Selasa (6/4/2021).

Axioo Chromebook didesain khusus untuk membantu proses belajar mengajar “Daring” (Dalam Jaringan), pada Kamis (1/4/2021).

Dilengkapi dengan Chrome Device Management (CDM) yang akan semakin mempermudah proses belajar mengajar karena siswa dan guru termuat dalam satu perangkat yang sederhana, terintegrasi, dan mudah digunakan. Tak kalah berkualitas dengan merek internasional, Axioo merupakan pelopor notebook pertama dan terbesar asal Indonesia yang telah membawa notebook karya anak bangsa ke mancanegara sejak didirikannya pada 2004.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button