Gaya Hidup

Ini Barang Parfum yang Paling Banyak Direkomendasikan di Medsos

INDOPOSCO.ID – Banyak orang yang menyukai parfum, gemar mengoleksi parfum mulai dari parfum lokal hingga parfum kelas high end sekalipun. Parfum dari kelas high end, tentu memiliki kualitas yang bagus, baik dari wanginya yang mewah maupun tingkat ketahanan wangi parfumnya yang lama ketika dipakai.

Namun, parfum dari kelas high end tentu dibandrol dengan harga yang tinggi bahkan bisa mencapai jutaan rupiah. Kini, sudah saatnya berpindah ke brand lokal! Karena telah hadir parfum brand lokal yang mengeluarkan produk dupe parfum dari brand import kelas high end dengan harga yang terjangkau.

Farah Parfum, brand lokal ini nyatanya menjadi brand dupe parfum impor yang paling banyak dicari di media sosial (medsos) dan memiliki ribuan testimoni dari para customer-nya.

Farah parfum merupakan brand lokal Jakarta yang lahir pada tahun 2017 dan menjadi satu-satunya inspired parfum di Indonesia yang memiliki sertifikat BPOM. Selain terkenal dengan produk inspired parfumnya, brand ini juga terkenal membandrol produk inspired parfumnya dengan harga yang terjangkau sehingga bisa dimiliki semua kalangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button