Gaya Hidup

Ingin Tahan Lama di Ranjang, ini Tipsnya

INDOPOSCO.ID – Sebagian besar pria berpandangan bahwa keperkasaan diukur dari daya tahan di ranjang. Sejauh mana seorang pria mampu memuaskan pasangan wanitanya di ranjang, dinilai sebagai tolok ukur untuk menilai kejantanan atau keperkasaan seseorang.

Bahkan, secara psikologis, seorang pria akan semakin percaya diri ketika mampu memuaskan pasangan wanitanya di ranjang. Karena itu, tidak jarang pasangan khususnya pria memilih untuk mengonsumsi obat kuat mengatasi masalah ini.

Jika Anda salah satu pria yang berpandangan bahwa satu-satunya solusi untuk bertahan lama di ranjang adalah obat kuat, coba pelajari beberapa tips ini.

Ada lima hal yang perlu diperhatikan sebelum bercinta agar sesi berhubungan intim tahan lama.

1. Teknik Jeda

Ini merupakan metode pause-squeeze. Ketika seorang seorang pria dalam berhubungan dengan pasangan wanitanya, merasa hendak ejakulasi, maka berhenti sejenak dan tekan ujung kelamin pria sebentar.

Menurut penelitian, hal ini akan menghentikan aliran dan membiarkan alat kelamin beristirahat sehingga seseorang dapat kembali melakukan penetrasi.

2. Latih Panggul

Otot dasar panggul terletak tepat di bawah prostat dan rektum. Otot ini yang mengendalikan ejakulasi seseorang. Sama seperti otot lainnya, otot dasar panggul dapat diperkuat dengan olahraga. Para ahli telah membuktikan bahwa jika otot dasar panggul terlalu lemah maka akan lebih sulit bagi seseorang untuk menunda ejakulasi.

3. Eksplorasi Gaya Seks

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button