Olahraga

Inggris Lumat San Marino Lima Gol Tanpa Balas

Kualifikasi Piala Dunia 2022

INDOPOSCO.ID – Inggris menang meyakinkan 5-0 atas San Marino di Stadion Wembley, London, Kamis waktu setempat (25/3/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Dominic Calvert-Lewin menyumbang dua gol untuk tim tuan rumah, diikuti oleh gol-gol dari James Ward-Prowse, Raheem Sterling, dan Ollie Watkins, demikian laman resmi FIFA.

Kemenangan ini membuat Inggris memuncaki sementara klasemen Grup I dengan tiga poin. San Marino berada di peringkat terbawah tanpa poin, demikian dilansir Antara.

Pesta gol Inggris dimulai pada menit ke-14 ketika Ward-Prowse membawa tim tuan rumah memimpin 1-0. Bermula dari kerja sama Sterling dan Mason Mount, Ben Chilwell mengirim umpan mendatar dari sayap kiri yang diselesaikan Ward-Prowse dengan sontekan kaki kiri ke arah tiang dekat.

Selang tujuh menit, keunggulan Inggris bertambah menjadi 2-0 berkat tandukan Calvert-Lewin ke gawang Mirlo Palazzi setelah menyambut umpan silang Reece James.

Inggris mencetak gol ketiga mereka pada menit ke-31 melalui sepakan kaki kanan Sterling usai memanfaatkan kesalahan lini belakang San Marino.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button