Gaya Hidup

Industri Kecantikan Tumbuh, Perawatan Kulit Tubuh Malah Kurang Diminati

INDOPOSCO.ID – Industri kecantikan di Indonesia terus menunjukkan perkembangan ke arah positif sesuai dengan permintaan pasar. Namun pasar Indonesia masih kurang adil dalam menaruh perhatian terhadap perawatan wajah dan kulit tubuh.

Padahal keduanya sama penting mengingat wajah dan tubuh sama-sama menghadapi bahaya polusi, radikal besar, hingga sinar UV.

Produk perawatan kulit tubuh Joselin mencoba mengubah pandangan yang keliru dengan melahirkan jenama skincare atau perawatan tubuh pertama di Indonesia yang mengaplikasikan kandungan skincare wajah ke dalam produk perawatan tubuh.

Tak hanya itu, mereka pun jadi jenama lokal pertama yang menggunakan konsep Nature x Dermatology (penggabungan ingredients natural dan science).

Chief Marketing Officer Joselin Syefriandhi mengatakan sentimen masyarakat masih beranggapan kulit wajah itu lebih sensitif ketimbang kulit tubuh.

“Padahal faktanya, kulit wajah dan kulit tubuh itu tersusun dari struktur kulit yang sama. Bahkan, sebaliknya, terdapat beberapa bagian kulit tubuh yang sama sensitifnya dengan kulit wajah,” ujar Syefriandhi dalam rilisnya, Kamis (22/4/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button