Nasional

Industri Gelar Vaksinasi Covid-19, Harapan Menaker Seperti Ini

INDOPOSCO.ID – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengapresiasi dukungan industri terhadap program vaksinasi Covid-19 yang dijalankan pemerintah untuk mengendalikan penyebaran virus Corona.

Di saat meninjau pelaksanaan program Vaksinasi Gotong Royong untuk pekerja PT Ittihad Rahmat Utama (MPS Trowulan) di Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), Jumat (6/8/2021), dia memberikan apresiasi kepada perusahaan yang menyelenggarakan pelayanan vaksinasi untuk pekerja.

“Vaksinasi Covid-19 untuk pekerja menjadi bagian dari langkah- langkah penting untuk memulihkan serta memajukan dunia industri,” tuturnya sebagaimana dikutip dalam keterangan pers.

Dia menekankan, pentingnya peningkatan kolaborasi antara pemerintah, pengusaha, serta pekerja dalam upaya mengatasi tantangan ketenagakerjaan pada masa Pandemi Covid-19.

“Program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan perusahaan kepada pekerjanya ini bentuk nyata dalam menanggulangi persoalan ketenagakerjaan, khususnya dalam menanggulangi Covid-19,” tuturnya seperti dikutip Antara, Jumat (6/8/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button