Olahraga

Indonesia Patriots Telan Kekalahan Pertama di IBL 2021

INDOPOSCO.ID – Rekor sempurna yang ditorehkan para talenta muda Indonesia Patriots saat mengarungi Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2021 berakhir ketika mereka menelan kekalahan pertamanya dalam lanjutan Seri II, Jumat (19/3/2021).

Di gim terakhir hari kedua Seri II itu, Patriots menelan kekalahan perdana mereka saat takluk di tangan Satria Muda Pertamina Jakarta dengan skor 66-70. Arki Dikania Wisnu, yang musim lalu sempat berseragam Patriots, memberi pelajaran berharga kepada para juniornya di tim yang kini berisikan para pemain timnas elite muda itu dengan torehan gemilang 20 poin, 11 rebound dan delapan assist untuk menyokong kemenangan Satria Muda.

Kendati kalah, Patriots masih bercokol di pucuk klasemen sementara Divisi Putih dengan koleksi 11 poin hasil dari enam pertandingan yang sudah mereka jalani.Demikian laporan yang dilansir Antara.

Satria Muda berada dua strip di bawah mereka, membayangi Prawira Bandung, yang dalam gim siang tadi mampu bangkit mengatasi perlawanan gigih tim debutan West Bandits Solo 65-62. Baik Satria Muda maupun Prawira sama-sama mengumpulkan sembilan poin dari lima gim yang sudah dimainkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button